Sebelum para peneliti menemukan adanya black hole, ternyata Al Quran telah mengungkap kejadiannya ratusan tahun yang lalu. Allah berfirman yang makna harfiahnya sebagai berikut, ‘Maka aku bersumpah dengan khunnas, yang berjalan lagi menyapu.’ (at-Takwir: 15-16)

“Sesungguhnya setiap agama itu memiliki akhlak dan akhlak Islam itu adalah rasa malu.“Malu dan iman itu bergandengan bersama, bila salah satunya di angkat maka yang lainpun akan terangkat.””

"Neraka mempunyai tujuh pintu, untuk masing-masing pintu di huni (sekelompok pendosa yang ditentukan)" (Qs al Hijr :44). Umatku yang mengikuti hawa nafsunya dan tidak memelihara sholat, dan azab ini tidak seberapa bila dibandingkan dengan azab-azab yang lainya.

Seorang ibu yang disakiti oleh anaknya mengirimkan surat pada anaknya. Suatu kisah yang mengharukan , Ibu yang selalu menyayangi anaknya apapun yang dilakukan anaknya terhadapnya. Teladanilah kisah ini...

Blackhole Dalam Quran Muslimah Cantik Bermahkota Rasa Malu 7 Pintu Masuk Neraka Surat dari Ibu

Hadith

Dari Anas radhiallahu'anhu dari Nabi shollalllahu 'alahi wa sallam di dalam menceriterakan apa yang difirmankan oleh Tuhan Yang Maha Mulia lagi Maha Agung, di mana Allah berfirman: "Bila seseorang itu mendekat kepada-Ku sejengkal maka Aku mendekat kepadanya sehasta, bila ia mendekat kepada-Ku sehasta maka Aku mendekat kepadanya sedepa, dan apabila ia datang kepada-Ku dengan berjalan maka Aku datang kepadanya dengan berlari". (Riwayat Bukhari).

Dari Ibnu `Abbas radhiallahu'anhu berkata, Rasulullah shollalllahu 'alahi wa sallam bersabda: "Ada dua nikmat yang kebanyakan manusia tertipu karenanya yaitu kesehatan dan kesempatan". (Riwayat Bukhari).


Obama Ingkar Janji, Guantanamo Tidak Ditutup

Monday, 27 December 2010 09:41
mediaumat.com- Gedung Putih mengatakan pemerintah AS tidak akan mampu menutup penjara Guantanamo dalam waktu dekat meskipun Presiden Barack Obama telah berjanji untuk menutupnya.
Menurut laporan Press TV Senin (27/12) mengutip CNN, Juru Bicara Gedung Putih Robert Gibbs kemarin mengatakan, "Tentu saja penjara ini tidak akan ditutup hingga bulan depan. Saya pikir itu akan menjadi saat-saat sebelum penjara ini ditutup."

Gibbs juga menyatakan bahwa masuknya kubu Republik ke Kongres bahkan membuat upaya menutup penjara ini menjadi lebih sulit.
"Saya pikir masalah ini bergantung juga pada kesediaan Republik untuk bekerja dalam hal ini," katanya.
Sekitar satu tahun telah berlalu sejak tenggat waktu yang diberikan Obama untuk menutup Guantanamo.
Menurut Gedung Putih, hukum dan kendala legislatif telah mencegah tujuan Obama untuk merealisasikan janjinya dalam waktu dekat.
Dari 174 tahanan yang tersisa di penjara Gitmo, hanya tiga yang telah resmi diadili dan ditemukan bersalah.
Setelah presiden AS berjanji untuk menutup Guantanamo di akhir tahun pertama masa jabatannya, Obama kini bahkan mengeluarkan izin untuk melakukan penahanan tanpa persidangan.
Sementara Kongres AS pekan lalu mengesahkan undang-undang yang secara efektif akan memindahkan tahanan Teluk Guantanamo ke Amerika untuk diadili di pengadilan.
Para tahanan yang telah dibebaskan di sana melaporkan kepada Palang Merah Internasional bahwa selama ditahan mereka mengalami penyiksaan, termasuk kurang tidur, pemukulan dan pengurungan dalam sel-sel kecil yang dingin.

Kelompok hak asasi manusia juga berpendapat bahwa para tahanan mengalami penyiksaan. Salah satu tuduhan pelecehan di penjara Guantanamo adalah penyalahgunaan agama para tahanan. (IRIB)


Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright 2010 The Brave Syuhada