Sebelum para peneliti menemukan adanya black hole, ternyata Al Quran telah mengungkap kejadiannya ratusan tahun yang lalu. Allah berfirman yang makna harfiahnya sebagai berikut, ‘Maka aku bersumpah dengan khunnas, yang berjalan lagi menyapu.’ (at-Takwir: 15-16)

“Sesungguhnya setiap agama itu memiliki akhlak dan akhlak Islam itu adalah rasa malu.“Malu dan iman itu bergandengan bersama, bila salah satunya di angkat maka yang lainpun akan terangkat.””

"Neraka mempunyai tujuh pintu, untuk masing-masing pintu di huni (sekelompok pendosa yang ditentukan)" (Qs al Hijr :44). Umatku yang mengikuti hawa nafsunya dan tidak memelihara sholat, dan azab ini tidak seberapa bila dibandingkan dengan azab-azab yang lainya.

Seorang ibu yang disakiti oleh anaknya mengirimkan surat pada anaknya. Suatu kisah yang mengharukan , Ibu yang selalu menyayangi anaknya apapun yang dilakukan anaknya terhadapnya. Teladanilah kisah ini...

Blackhole Dalam Quran Muslimah Cantik Bermahkota Rasa Malu 7 Pintu Masuk Neraka Surat dari Ibu

Hadith

Dari Anas radhiallahu'anhu dari Nabi shollalllahu 'alahi wa sallam di dalam menceriterakan apa yang difirmankan oleh Tuhan Yang Maha Mulia lagi Maha Agung, di mana Allah berfirman: "Bila seseorang itu mendekat kepada-Ku sejengkal maka Aku mendekat kepadanya sehasta, bila ia mendekat kepada-Ku sehasta maka Aku mendekat kepadanya sedepa, dan apabila ia datang kepada-Ku dengan berjalan maka Aku datang kepadanya dengan berlari". (Riwayat Bukhari).

Dari Ibnu `Abbas radhiallahu'anhu berkata, Rasulullah shollalllahu 'alahi wa sallam bersabda: "Ada dua nikmat yang kebanyakan manusia tertipu karenanya yaitu kesehatan dan kesempatan". (Riwayat Bukhari).


"Aku hanya menunggu keajaiban Allah" (Derita Zainal Abidin Mencari Keadilan)


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

SEDIH RASA HATI

Saat membaca berita tentang Pak ZAINAL ABIDIN NASUTION ini.
Selama 20 tahun menekuni juru parkir di Jalan Bandung di Kota Medan yang telah dituduh membunuh Komisaris PT. Sewangi Sejati Luhur, Kesuma Wijaya.

Bayangkan kerugian yang dialami Pak Zainal Abidin ini :

1. Fisik menjadi Separuh Lumpuh

Dua kaki beliau ditembak, kaki kanan sebanyak 3 tembakan ada di paha atas, lutut sampai pecah dan betis Kaki kiri ditembak juga sebanyak 2 tembakan, di betis dan di paha atas. Beliau mengalami tembakan saat ditangkap paksa dengan tertelungkup diinjak kepalanya dan ditembak.
    
"Sudahlah luka tembakan kaki suamiku tidak dibius, penderitaan itu kembali bertambah. Biaya untuk mengobati luka tembak itu pun kami yang tanggung Rp3 juta lebih. Kami pun membayarnya dengan cara mencicil,” timpal Lisiani, istri Zainal saat ditemui POSMETRO MEDAN di Kantor LBH Medan.

2. Hukuman Kurungan/Penjara

Setelah luka tembak dijahit, Pak Zainal pun dijebloskan ke balik jeruji besi blok B, Rutan Klas I Tanjung Gusta Medan.
Di sana Pak Zainal mendekam selama 1 tahun 10 hari bersama 40 tahanan lainnya.

3. Sumber Ekonomi Terguncang Menjadikan Anak Istri Terlantar

Karena dihukum dan luka tembakan membuat Istri dan Anak Terlantar. Selama Pak Zainal Dipenjara membuat Ibu Lisiani harus mengontrakkan rumah warisan orangtua mereka demi menyambung hidup selama Pak Zainal dihukum penjara

4. Nama Menjadi Tercemar

Bayangkan jika Pak Zainal harus kembali pada masyarakat sementara pembunuh sebenarnya belum terungkap ?
Pastilah nama Pak Zainal akan sedikit banyak dibicarakan masyarakat Medan. Ya jadi susah untuk bekerja kembali.
Begitu beliau divonis tidak bersalah, maka beliau sekarang menuntut keadilan di Kompolnas.

Singkatnya, fisik, ruhani juga ekonomi dan nama baik telah hilang dari kehidupan Pak Zainal ABidin beserta keluarga.

Dengar apa kata Pak Zainal yang membuat kami menjadi terharu,

"Di penjara saya menghabiskan hari-hari dengan sholat. Aku hanya bisa merenungi nasib karena seumur-umur aku tak pernah berurusan dengan polisi, apalagi melakukan perbuatan kejam seperti yang dituduhkan. Aku hanya menunggu keajaiban agar Allah membantuku"
  
Tangis dan Derai Air Mata mengiringi kebebasan Pak Zainal yang separuh lumpuh akibat luka tembakan dari Polsekta Medan yang salah tembak

Saat Pak Zainal masih terluka

Pak Zainal Abidin dan istri

Posting Oleh HAS

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright 2010 The Brave Syuhada